Baru Melahirkan, Si Cantik Ini Mau Tambah Anak Lagi

Baru Melahirkan, Si Cantik Ini Mau Tambah Anak Lagi
Nindy Ayunda dan suami memperkenalkan anak keduanya di di RSIA Brawijaya, kemarin (12/10). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI dan artis peran Nindy Ayunda baru saja dikaruniai anak kedua pada 10 Oktober 2016 lalu. Namun, biduanita ini berencana ingin menambah momongan lagi. Bahkan, pelantun tembang Matahari ini ingin memiliki empat orang anak. 

”Tiga atau empatlah. Aku tuh pengennya punya anak cowok, cewek, cowok, cewek,” ujar Nindy saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Nindy melahirkan keduanya melalui proses kelahiran Caesar. Bayi mungil nan cantik berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Nindy itu diberi nama Akifa Dinara Prasady Harsono. ”Beratnya 3,60 kg. Panjangnya 46,5 cm," tambahnya. 

Untuk persalinan kali ini, Nindy mengaku lebih tenang daripada saat melahirkan putranya, Abhirama Danendra Harsono. Suaminya juga mendampingi di dalam ruang operasi. ’’Bedanya, sekarang dia enggak mau lihat proses yang full di depan. Dia di samping saya,’’ cerita Nindy kemarin (12/10).

Saking siapnya menjalani persalinan, Nindy yang ke rumah sakit dijemput oleh suster itu juga sempat menggunakan make-up tipis dan mem-blow rambutnya. Menurut dia, meski tengah melahirkan, dia tidak boleh mengesampingkan penampilan. ”harus tetap cantik dong,’ katanya seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group) hari ini (13/10).

Demi menyambut buah hatinya, Nindy dan suami telah menyiapkan sebuah kamar pribadi untuk sang bayi. Sebuah kamar bayi  lucu dengan konsep pastel, dengan cat dominan putih pink telah di sediakan untuk putri keduanya tersebut. 

”Oh kamar udah siap semuanya, warnanya putih pink, dan warna-warna pastel ya. Agak kagok beli barang perempuan, kan biasanya beli buat anak cowok ya. Memang udah disiapkan banget, kan jaraknya sudah 4 tahun," tuturnya.

Mengenai pemilihan angka sepuluh pada kelahiran anak keduanya. Wanita 27 tahun sengaja ingin memiliki kesamaan tanggal lahir dengan dirinya.”Kebetulan pas nanya dokter lahir yang pas tanggal berapa, Oktober. Kita cari tanggal 10 kebetulan ultah aku 10 Januari kan. Pokoknya nyamain sama tanggal ultah aku aja,” tukasnya. (anh/ash/ray/jpnn)

PENYANYI dan artis peran Nindy Ayunda baru saja dikaruniai anak kedua pada 10 Oktober 2016 lalu. Namun, biduanita ini berencana ingin menambah momongan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News