Baru Sementara, Sudah Dimosi Tak Percaya

Baru Sementara, Sudah Dimosi Tak Percaya
Baru Sementara, Sudah Dimosi Tak Percaya
SEMARANG- Ketua DPRD Sementara Kota Semarang Rudi Nurrahmat mendapat mosi tida percaya dari anggota dewan lainnya. Mereka kecewa dengan gaya kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang itu yang lamban, tidak cekatan dan selalu berubah-ubah dalam menentukan kebijakan.

Dalam rapat seperti pembasahan tata tertib dewan, Rudi dinilai membuat pembahasan mejadi lamban. Dibandingkan DPRD Jateng yang pelantikannnya lebih telat, tata tertib dewan hampir selelsai di bahas. Namun di DPRD Kota sampai saat ini baru merampungkan 35 pasal dari rencana 75 pasal.

"Rapat yang dipimpin pak Rudi sering berjalan lamban dan sering berubah-ubah dalam mengambil keputusan, sehingga sering muncul interupsi," kata salah seorang anggota dewan yang enggan dikorankan. Mosi tidak percaya ini tengah digodok oleh sejumlah anggota dewan yang kecewa dengan Rudi Nurahmat.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Fraksi PDIP Kota Semarang Supriyadi SSos menegaskan dirinya sebenanrnya menghormati aturan yang menempatkan pemenang pemilu sebagai ketua dewan. Namun menurutnya, sebagai partai pemenang pemilu, Partai Demokrat hendaknya menempatkan kader terbaik yang memiliki kemampuan dalam memimpin dewan serta dapat merangkul semua kalangan yang ada. "DPRD kan lembaga politik yang terdiri dari berbagai parpol, hendaknya pimpinan tertinggi mampu merangkul semua kelompok," katanya.

SEMARANG- Ketua DPRD Sementara Kota Semarang Rudi Nurrahmat mendapat mosi tida percaya dari anggota dewan lainnya. Mereka kecewa dengan gaya kepemimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News