PNS Aceh Timur Keluhkan Layanan BKPP

PNS Aceh Timur Keluhkan Layanan BKPP
PNS Aceh Timur Keluhkan Layanan BKPP
IDI RAYEUK- Banyak pihak menunding pelayanan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Timur lamban. Sehingga banyak PNS yang berurusan kesana kecewa.Belum diketahui secara pasti penyebab lambannya pelayanan di BKPP setempat, tetapi sejumlah pegawai dibeberapa instansi pemerintahan khususnya para CPNS formasi honorer merasa dipersulit oleh oknum pegawai di BKPP. Padahal, tugas dan fungsi mereka (pegawai BKPP) melayani pegawai secara maksimal.

"Bukan malah mempersulit, para calon PNS, kita kecewa pak. Jauh-jauh kita datang ke BKPP Aceh Timur yang letaknya masih di Kota Langsa dengan maksud mengambil SK CPNS, tapi sampai disini katanya besok. Kita datang besok kembali dijanjikan lusa. Apa ini layanan yang baik,â€Â ujar salah seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada wartawan JPNN di Langsa  Rabu (9/9) kemarin.

Menurutnya, aroma lambat sudah dirasakan banyak pihak, ketika berurusan kesana terpaksa berhari-hari lamanya untuk satu surat misalnya. Kelambanan itu dipicu karena di kantor itu, hanya dua bidang saja yang berfungsi, diantaranya Bidang Pengembangan dan Bidang Mutasi.

Dan lebih anehnya lagi, sebut CPNS yang enggan namanya dipublikasi itu, sepengetahuannya penyesuaian Ijazah kelas jauh sama sekali tidak dapat dilakukan berdasarkan aturan. Tapi ada dugaan ada PNS disalah satu instansi pemerintah daerah Aceh Timur yang bisa disesuaikan.

IDI RAYEUK- Banyak pihak menunding pelayanan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Timur lamban. Sehingga banyak PNS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News