Baru Tiba, Dahlan Langsung Geber 'Ferrari' Listrik ke Bandara

Baru Tiba, Dahlan Langsung Geber 'Ferrari' Listrik ke Bandara
Baru Tiba, Dahlan Langsung Geber 'Ferrari' Listrik ke Bandara
JAKARTA- Setelah menunggu sejak pagi tadi, mobil listrik kelas Ferrari milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan akhirnya sampai juga di Jakarta sore ini. Mobil seharga Rp 3 miliar itu dibawa dari pabrikan Danet di Yogyakarta sejak kemarin sore, Rabu (19/12) pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, mobil tersebut diantarkan ke Kantor Jasindo di Pancoran, Jakarta. Dari sana, Dahlan langsung menggeber tunggangan barunya itu menuju bandara. Pasalnya, pria yang kerap mengenakan sepatu kets itu sore ini dijadwalkan akan terbang menuju Makasar.

"Mobil listrik sudah diturunkan di Kantor Pusat Jasindo. Pak Dahlan sangat antusias menyaksikan proses tersebut," ujar Faisal saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (20/12).

Saat berita ini diturunkan, Faisal mengatakan, Dahlan sudah melewati Slipi menuju bandara Soekarno - Hatta. Faisal sendiri ikut dalam rombongan bersama Dahlan, dan setelah sampai dibandara, mobil mewah itu akan dibawa Faisal. "Posisi sudah lewat Slipi, yang bawa pak Dahlan sendiri ke Bandara, nanti pulangnya saya yang bawa," pungkasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA- Setelah menunggu sejak pagi tadi, mobil listrik kelas Ferrari milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan akhirnya sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News