Basarnas Sangsi Masih Ada Jasad Utuh di Lokasi Sukhoi Jatuh

Basarnas Sangsi Masih Ada Jasad Utuh di Lokasi Sukhoi Jatuh
Basarnas Sangsi Masih Ada Jasad Utuh di Lokasi Sukhoi Jatuh
JAKARTA - Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya Daryatmo memastikan tidak ada jasad utuh yang ditemukan warga di sekitar lokasi jatuhnya Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Daryatmo pun tak yakin jika ada ada jenazah dalam kondisi utuh karena sudah keseluruhan jenazah yang jumlahnya 45 sudah diserahkan ke pihak keluarga sesua manifest penumpang.

Namun Daryatmo tak memungkiri jika ada potongan-potongan tubuh yang masih ditemukan di lokasi jatuhnya Sukhoi. "Memang, ditemukannya bagian tubuh sangat mungkin," tutur, Senin (28/5).

Dia juga menyebut sulitnya medan membuat tidak semua jenazah bisa ditemukan. Selain itu, kemungkinan terlewatkannya potongan tubuh dari tim pencari juga bisa terjadi. Apalagi, kalau itu menyangkut potongan tubuh korban yang kecil-kecil.

   

Namun Daryatmo memastikan, bagian tubuh tersebut bakal diambil dan disatukan dalam satu kantong. Setelah itu, pihaknya bakal menyerahkan kantong jenazah tersebut kepada pihak kepolisian. (bay/dim)

JAKARTA - Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya Daryatmo memastikan tidak ada jasad utuh yang ditemukan warga di sekitar lokasi jatuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News