Batal ke Singapura, Susno Cek Kesehatan di Indonesia

Batal ke Singapura, Susno Cek Kesehatan di Indonesia
Batal ke Singapura, Susno Cek Kesehatan di Indonesia
JAKARTA - Rencana mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji untuk memeriksakan kesehatannya ke luar negeri harus batal, setelah dirinya ditangkap angggota provost Mabes Polri, Senin (12/4) petang. Akibatnya kini, hingga beberapa waktu ke depan, jenderal bintang tiga itu hanya bisa melakukan pemeriksaan kondisi tubuhnya itu di dalam negeri.

"Ya, beliau lagi check up (kesehatan) total, di dokter pribadinya," ujar Ari Yusuf, salah seorang pengacara Susno, saat dihubungi wartawan, Selasa (13/4).

Selain itu, untuk saat ini Susno dipastikan tidak bisa meninggalkan Indonesia seperti biasanya. Sebabnya, pria asal Pagar Alam, Sumatera Selatan itu, kini tak mengantonggi paspor miliknya. Dokumen izin lintas negara miliknya itu kini disebutkan ditahan oleh penyidik Provost Polri.

"Ya, jelas (paspornya ditahan). Setiap anggota Polri, baik dia pangkat terendah maupun tertinggi, harus minta izin," ujar Wakadiv Humas Polri, Kombespol Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Selasa (13/4) siang.

JAKARTA - Rencana mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji untuk memeriksakan kesehatannya ke luar negeri harus batal, setelah dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News