Batal Menikah dengan Bule Belanda, Cita Citata Hapus Semua Foto Mesra di Instagram

Batal Menikah dengan Bule Belanda, Cita Citata Hapus Semua Foto Mesra di Instagram
Cita Citata dan Roy Geurts semasa masih menjalin cinta. Foto: dok Instagram Cita Citata

jpnn.com - KISAH cinta pedangdut Cita Citata dengan kekasihnya Roy Geurts telah kandas jelang rencana pernikahan keduanya tahun ini.

Wanita 25 tahun itu mengaku putus dari Roy setelah melalui banyak doa. Keputusan untuk berpisah pun diyakini sebagai jalan terbaik.

"Banyakin salat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak salat istikharah, gitu-gitu," ungkap Cita Citata belum lama ini.

Menurut Cita Citata, hubungannya dengan si bule kandas pada awal Juli ini.

"Baru banget, ya mudah-mudahan betul keputusan berdua. Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," ucapnya.

Tak ingin mengingat lebih banyak kenangan indahnya bersama sang mantan, Cita Citata pun memutuskan menghapus semua momen kebersamaan dengan Roy di akunnya Instagram.

"Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku. Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku," ujar Cita Citata.

Dikutip dari akun Instagram @cita_citata, foto-foto Roy rupanya sudah dihapus. Dia memang menyisakan foto-foto selama liburan di Belanda dan Benua Eropa lainnya. 

Tadinya Cita Citata dan kekasihnya Roy Geurts seorang warga Belanda berencana menikah tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News