Batam Dikejutkan Serpihan Mesin Qantas

Batam Dikejutkan Serpihan Mesin Qantas
Batam Dikejutkan Serpihan Mesin Qantas
BATAM - Serpihan pesawat dalam ukuran yang cukup besar, siang tadi bertaburan di kawasan perumahan di kawasan Batam Center, Batam. Serpihan tersebut berasal dari ledakan mesin pesawat Qantas, yang saat itu melintasi wilayah udara Batam untuk mendarat di Bandara Changi, Singapura.

Heri, seorang saksi mata mengatakan, saat itu dia tengah menunggu anaknya di SD 007 Batam Center yang berdekatan dengan perumahan Center Park. Dia baru saja keluar dari mobilnya, ketika tiba-tiba terdengar suara ledakan keras, disertai jatuhnya beberapa benda, di antaranya benda logam. “Saya hampir kena, karena lokasi jatuhnya pas di depan saya,” kata Heri kepada Batam Pos (grup JPNN).

Dia pun membawa materi logam yang hampir mengenai tubuhnya itu. Pada logam tersebut terdapat sebuah kode yang diduga nomor seri mesin, FW 31411 PCB1 C. “Di Perumahan Anggrek Sari banyak juga berjatuhan,” kata seorang pembaca Batam Pos, melalui twitter.

Sebuah mobil yang sedang berhenti di sebuah lampu merah (traffic light) mengalami nasib yang kurang beruntung, karena salah satu benda logam mendarat tepat di sisi kanan pintu mobil. Bodinya langsung penyok seketika.

BATAM - Serpihan pesawat dalam ukuran yang cukup besar, siang tadi bertaburan di kawasan perumahan di kawasan Batam Center, Batam. Serpihan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News