Batamindo Kawasan Industri Terbaik di Luar Jawa

Batamindo Kawasan Industri Terbaik di Luar Jawa
Batamindo Kawasan Industri Terbaik di Luar Jawa

jpnn.com - BATAM - GM PT Batamindo Investment Cakrawala, John Sulistiawan, sumingrah atas prestasi yang diraih kawasan Industri Batamindo Mukakuning Batam.

 

Dari 74 kawasan industri di Indonesia yang lolos seleksi, Batamindo satu-satunya wakil Provinsi Kepri dan sukses memborong tiga penghargaan sekaligus pada Penganugerahan Kawasan Industri yang digelar Kementerian Perindustrian pada 24 Oktober 2013 lalu.

 "Terimakasih kepada semua tenant dan divisi yang telah bekerjasama menjaga lingkungan dan pengelolaan limbahnya dengan baik di dalam operasional harian di Kawasan Industri Batamindo. Semoga Batamindo bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang untuk kemajuan dan kenyamanan semua penyewa dan generasi yang akan datang," ucap John Sulistiawan, kemarin.

Gelar pertama yang direbut Batamindo yakni sebagai kawasan industri terbaik di Luar Pulau Jawa. Lalu kedua sebagai kawasan industri terbaik ke-3 se Indonesia dan ketiga sebagai kawasan industri yang memiliki pengelola lingkungan terbaik peringkat ke-2 seluruh Indonesia.

Menteri Perindustrian MS Hidayat pada penyerahan piala dan piagam penghargaan menyebutkan, penganugarahan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengelola kawasan industri, yang telah memenuhi kriteria-kriteria tertentu, sehingga dapat memacu dan memotivasi para pengelola kawasan industri, untuk terus meningkatkan daya saing dan mutu layanan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Sementara di ajang dunia, Batamindo tampil yang terbaik pada International Convention QC Circles (ICQCC 2013) di Taipei pada 22-25 Oktober 2013. ICQCC 2013 merupakan konvensi ke-38 yang diikuti oleh 243 tim dari 14 negara di seluruh dunia dalam rangka kontrol kualitas (QCC) suatu produk. Orang-orang QCC dari seluruh dunia, para sponsor kegiatan QCC, dan orang-orang yang ingin tahu lebih banyak tentang itu semua berkumpul untuk belajar dan berdiskusi dengan satu sama lain.

Konvensi tersebut telah diadakan setahun sekali setiap tahun sejak tahun 1976. Topik konvensi tahun ini "Melanjutkan Pelaksanaan Kegiatan QCC, Menuju Masa Depan Cerah untuk Dunia".

BATAM - GM PT Batamindo Investment Cakrawala, John Sulistiawan, sumingrah atas prestasi yang diraih kawasan Industri Batamindo Mukakuning Batam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News