JPNN.com

Batik Air Layani Rute dari dan ke Samarinda

Kamis, 06 Desember 2018 – 05:12 WIB Batik Air Layani Rute dari dan ke Samarinda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air memperkenalkan destinasi baru tujuan dari dan ke Samarinda.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie menuturkan, pihaknya sangat bangga meluncurkan rute baru ke Samarinda di Kalimantan.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada regulator, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, pengelola Bandar Udara APT Pranoto, seluruh kru, karyawan serta semua pihak dalam memperlancar kesuksesan inagurasi dari ibukota negara yaitu Jakarta menuju ibukota Kaltim," jelas dia.

Selain itu, pembukaan rute baru dari Jakarta ke Samarinda juga menjadi langkah strategis serta bagian komitmen Batik Air dalam memperluas konektivitas yang nyaman, sehingga terbentuk mobilitas terbaik bagi wisatawan maupun pebisnis. 

"Kesungguhan Batik Air ini diharapkan mampu mengembangkan peningkatan lalu lintas perdagangan dan pariwisata antarpulau melalui kemudahan akses moda transportasi udara serjalan program pemerintah. Kami optimis bahwa penerbangan bisa membantu dalam mewujudkan perekonomian di masing-masing kota menjadi lebih baik," tandas Capt. Luthfie.

Operasional Batik Air didukung 41 Airbus A320-200 CEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), enam Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi) serta delapan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi).(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...