Batik Air Siap Layani Penerbangan ke Banda Aceh

Batik Air Siap Layani Penerbangan ke Banda Aceh
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Batik Air akan segera membuka rute barunya pada pertengahan April 2017 ini.

Pada 13 April 2017 mendatang, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut akan melayani penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Banda Aceh melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda dan sebaliknya.

“Penerbangan ini merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis Batik Air dengan melakukan penambahan rute – rute yang siap untuk menerbangkan pelanggan setia kami," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Selain untuk mengembangkan konektivitas rute penerbangan Batik Air, pembukaan rute ini juga sekaligus untuk mendukung Pekan Nasional Petani dan Nelayan XV yang diselenggarakan di Banda Aceh pada 6-11 Mei 2017.

"Kini masyarakat dapat menikmati fasilitas untuk terbang dari Jakarta menuju Banda Aceh maupun sebaliknya, dan penerbangan ini merupakan penerbangan langsung tanpa pemberhentian," tutur Edward.

Dengan rute tersebut, Edward berharap bisa menunjang mobilitas warga Jakarta dan Banda Aceh, serta sekitarnya untuk bepergian dengan transportasi udara.

"Tentunya juga untuk memberi dukungan penuh untuk kesuksesan pagelaran Pekan Nasional Petani dan Nelayan ke XV," tandas Edward.(chi/jpnn)


Batik Air akan segera membuka rute barunya pada pertengahan April 2017 ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News