Batik dengan Sentuhan Tenun

Batik dengan Sentuhan Tenun
Batik dengan Sentuhan Tenun
JAKARTA - Tampilan busana batik yang diperagakan dalam tiga squence tampak memesona dalam fashion show batik Alleira di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, kemarin. Sentuhan tenun dalam balutan busana batik itu menandai peluncuran Alleira yang segera merambah pasar internasional. Pada bagian pertama ditampilkan koleksi tenun batik yang menonjolkan dua warna dominan. Yakni warna ungu orange dan turquise ungu. Motif tenun itu terlihat anggun memesona para pengunjung.

     

Dilanjutkan pada sequence ke dua yang memaragakan koleksi News Layout. Indentik dengan warna-warni berani seperti hijau dan orange yang mendominasi. “New layout menawarkan motif dan design chic dalam nuansa kebebasan yang aktif dan dinamis,” jelas desainer Alleira Anitya .

Pada bagian terakhir menampilkan koleksi Evening Gown. Desainnya lahir dari sejuta inspirasi keindahan bunga Indonesia dengan warna soft pink, biru dan hijau. Kesan cerah ditambah dengan kristal yang menghiasi detil koleksi itu. “Rancangannya jadi tampak sempurna dan tetap anggun dikenakan,”ucapnya.

Tak ketinggalan pula dalam kesempatan fashion show itu muncul di atas catwalk Anisa Pohan yang menjadi ikon Alleira. Bersama anaknya ia tampil menggunakan koleksi batik yang kontras dengan perpaduan warna gradasi.  Dalam setiap koleksi itu, Alleira menggunakan batik dari bahan sempurna. Yakni catton tekstur, chiffon, supersilk dan hubutai.

JAKARTA - Tampilan busana batik yang diperagakan dalam tiga squence tampak memesona dalam fashion show batik Alleira di Ritz Carlton, Pacific Place,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News