'Batman' Sempat Ditahan Polisi

'Batman' Sempat Ditahan Polisi
Christian Bale dalam sebuah acara. Foto: Reuters.
DI tengah kesuksesan The Dark Knight, pemeran Batman, yakni Christian Bale, tersandung masalah. Saat menghelat premiere di London, Inggris, aktor asal Inggris itu dilaporkan ke polisi oleh  adik perempuan dan ibunya dengan tuduhan kekerasan.

   Karena tuduhan itu, lelaki kelahiran Wales, Inggris, tersebut ditangkap, lalu dibebaskan dengan jaminan. Aktor 34 tahun itu dikabarkan menghabiskan waktu beberapa jam untuk berbicara dengan pihak berwenang tetapi belum mendapatkan tuntutan.

  Media Inggris menulis bahwa ibunya, Jenny Bale, dan adik perempuannya, Sharon Bale, melapor ke polisi bahwa pemeran Bruce Wayne itu menyerang mereka di Dorchester Hotel, di London, Minggu (Senin WIB) malam. Penyerangan tersebut terjadi sebelum Bale menghadiri premiere The Dark Knight.

   Pengacara yang ditunjuk Bale menyatakan bahwa kliennya tidak ditahan. ”Christian Bale mendatangi kantor polisi London atas inisiatif sendiri,” ujar Simon Smith, pengacara Bale, seperti dikutip Associated Press kemarin.

  ”Bale yang menolak semua tuduhan bekerja sama dengan baik dengan penyelidik dan memberikan jawaban atas apa yang terjadi. Bale meninggalkan kantor polisi tanpa tuntutan apa pun,” tambahnya.

   Meski demikian, kepolisian mengeluarkan pernyataan bahwa Bale dilepaskan dengan jaminan. Kasusnya menunggu penyelidikan lebih lanjut. Bale diminta kembali ke kantor polisi pada September. (tia)

DI tengah kesuksesan The Dark Knight, pemeran Batman, yakni Christian Bale, tersandung masalah. Saat menghelat premiere di London, Inggris, aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News