Bautista Siap Debut di Estoril

Bautista Siap Debut di Estoril
Bautista Siap Debut di Estoril
KABAR baik menyertai Alvaro Bautista menjelang MotoGP Portugal. Pembalap tim Rizla Suzuki itu dinyatakan bisa mengikuti rangkaian balapan akhir pekan ini di Sirkuit Estoril, Portugal. Sekaligus bisa menjadi ajang debut Bautista di MotoGP musim ini.

Bautista terpaksa melewatkan dua seri balapan sebelumnya akibat menderita patah tulang femur atau paha kiri saat menjalani latihan untuk MotoGP Qatar lebih dari sebulan lalu.

Suzuki yang musim ini hanya menurunkan satu motor pun tak berpartisipasi di seri pembuka. Sementara, di balapan kedua yang berlangsung di jerez, Spanyol, Suzuki menunjuk John Hopkins sebagai pengganti Bautista.

Proses pemulihan cedera yang dijalani Bautista berjalan lancar dan Estoril menjadi target comeback pembalap Spanyol itu. Setelah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh dari tim medis MotoGP, pembalap berusia 26 tahun ini dinyatakan fit untuk kembali berkompetisi di sesi latihan bebas pada Jumat. Keterangan tersebut diperoleh dari dr Sarmento yang menjadi Kepala Tim Medis MotoGP.

KABAR baik menyertai Alvaro Bautista menjelang MotoGP Portugal. Pembalap tim Rizla Suzuki itu dinyatakan bisa mengikuti rangkaian balapan akhir pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News