JPNN.com

Bawa 1 Kg Sabu-Sabu ke Jakarta, Dua Pemuda Asal Purwakarta Ditangkap di Kebon Jeruk

Rabu, 11 Maret 2020 – 20:14 WIB Bawa 1 Kg Sabu-Sabu ke Jakarta, Dua Pemuda Asal Purwakarta Ditangkap di Kebon Jeruk - JPNN.com
Ilustrasi penyelundup sabu-sabu ditangkap. Foto: Radar Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu asal Purwakarta bernama Deri Saputra dan Dhiki Rahayu dibekuk polisi di depan minimarket yang ada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (10/3).

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Achmad Ardhy menerangkan, kedua pemuda itu merupakan pengedar sabu-sabu. “Keduanya kedapatan membawa sabu-sabu sebanyak satu kilogram,” kata Achmad kepada wartawan, Rabu (11/3).

Perwira pertama ini menerangkan, sabu-sabu yang dibawa kedua pemuda itu bukan sembarangan. Pasalnya, serbuk kristal yang dibawa pelaku berasal dari Tiongkok dan merupakan kualitas terbaik atau nomor satu.

Kepada polisi, kedua pemuda itu mengaku baru mengambil barang haram tersebut dari seorang bandar untuk diantarkan ke pembeli di kawasan Kebon Jeruk.

Selain sabu-sabu, polisi juga menyita satu unit mobil Honda Brio dengan nomor polisi T 1883 AW, dua telepon genggam dan satu kartu ATM.

“Pas kami geledah satu orang sedang mengonsumsi. Dalam satu bungkusan baru diambil dari bandar mau disebarin di daerah Jakarta dan Jawa Barat," beber Achmad.

Kini, pihaknya masih memburu bandar yang ada di dalam lembaga pemasyarakatan di kawasan Jawa Barat.

BACA JUGA: Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Malah Berbuat Nekat di Kamar Mereka

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...