Bawa Nama Presiden, Vidi Aldiano Boyong Keluarga ke Jerman

Bawa Nama Presiden, Vidi Aldiano Boyong Keluarga ke Jerman
Bawa Nama Presiden, Vidi Aldiano Boyong Keluarga ke Jerman

jpnn.com - JAKARTA- Vidi Aldiano kini punya kesibukan baru selain dunia musik. Salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia itu mulai berkutat dengan perusahaan keluarga bernama V8Sound.

Itu adalah perusahaan yang dibangun Harry Kiss selaku ayah Vidi. Vidi pun sudah memiliki strategi untuk membesarkan perusahaan itu. Salah satunya ialah mengikuti pameran di Messe Frankfurt, Jerman, 15-18 April nanti.

Vidi bersama dua saudaranya Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar akan berada di Jerman selama empat hari untuk mengikuti pameran audio terbesar di dunia tersebut.

"Kami mewakili V8Sound. Satu-satunya  perusahaan ayah, pembuat loudspeaker dan audio system yang mewakili Indonesia berpameran di sana," ujar  Vidi melalui keterangan pers pada wartawan, Senin (13/4).

V8Sound akan menampilkan karya terbaru serta teknologi tata suara terbaik yang diberi nama V8-Seri 7 Presiden. Karya itu menampilkan nama presiden Indonesia. Yakni, V8 Soekarno, V8 Soeharto, V8 Habibie, V8 Gus Dur, V8 Megawati, V8 SBY dan V8 Jokowi.

“Ini bertepatan jelang HUT RI ke-70. Jadi kami menampilkan seri 7 Presiden” tegas Vidi. (flo/jpnn)


JAKARTA- Vidi Aldiano kini punya kesibukan baru selain dunia musik. Salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia itu mulai berkutat dengan perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News