Soal Warisan Olga? Billy Ogah Ikut Campur

Soal Warisan Olga? Billy Ogah Ikut Campur
Olga Syahputra. Foto: dok/jpnn.com

jpnn.com - ALMARHUM komedian serba bisa Olga Syahputra masih hangat menjadi perbincangan. Baik tingkahnya yang selalu sukses memacing tawa maupun kebaikan yang pernah ia berikan kepada orang-orang terdekatnya.  

Selain kebaikan dan kenangan indah di mata sahabat serta keluarganya, Olga juga meninggalkan sejumlah harta warisan. Pria berusia 32 tahun itu cukup apik dalam berinvestasi uang yang ia peroleh selama berkecimpung di dunia entertainment. Salah satunya yakni membuka tempat makan dan toko baju.

Lalu gimana nasib pundi-pundi harta Olga, yang ia kumpulkan semasa hidupnya?

Menanggapi pertanyaan itu, Billy Syahputra, adik Olga, tak mau dibuat pusing soal harta warisan kakaknya. Ia menyerahkan semuanya itu kepada ibunya. "Santai aja, nggak usah ngurusin uang. Itu aku serahin ke emak, Billy percaya banget sama emak, jadi terserah aja mau diapain," ujar Billy di acara Silet Investigasi, Minggu (12/4).

Bagi pria berusia 24 tahun ini, uang banyak bukanlah prioritas utama. Namun yang penting adalah kesehatan dan bisa merasakan bahagia berada di sekeliling orang yang ia cintai.

"Kayak Yoga (panggilan untuk Olga-red) aja, hidup uang banyak yang penting sehat, bahagia. Nggak perlu ngurusin uang terus," katanya. (chi/jpnn)


ALMARHUM komedian serba bisa Olga Syahputra masih hangat menjadi perbincangan. Baik tingkahnya yang selalu sukses memacing tawa maupun kebaikan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News