Bawa Nama Tuhan, Hartati Bantah Terlibat Penyuapan

Bawa Nama Tuhan, Hartati Bantah Terlibat Penyuapan
Bawa Nama Tuhan, Hartati Bantah Terlibat Penyuapan
JAKARTA - Pengusaha papan atas yang terseret-seret kasus suap pengurusan Hak Guna Usaha (HGU) di Buol, Sulawesi Tengah, Hartati Murdaya, muncul di TPS 001 Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7) untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilukada DKI 2012. Munculnya Hartati itu mengejutkan awak media yang selama ini berusaha memburunya untuk dimintai konfirmasi terkait kasus suap yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

Usai menggunakan hak pilihnya, Hartati yang didampingi suaminya, Murdaya Poo, langsung diberondong pertanyaan soal kasus suap yang menyeret namanya. Meski awalnya menolak memberikan jawaban, namun akhirnya Hartati mau juga bicara soal kasus penyuapan dari perusahaan miliknya, PT Hardaya Inti Plantation (HIP) kepada Bupati Buol, Amran Batalipu.

"Saya hanya bisa menyatakan tidak beri suap. Saya nggak ngurusin hal spesifik. Nggak ada, nggak ada suap," kata Hartati.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu menegaskan, dirinya benar-benar tidak tahu soal pemberian suap. Ia bahkan membawa nama Tuhan untuk meyakinkan jika dirinya tidak terlibat. "Demi Tuhan, saya sebagai orang bergama, saya tidak berbohong," tegasnya.

JAKARTA - Pengusaha papan atas yang terseret-seret kasus suap pengurusan Hak Guna Usaha (HGU) di Buol, Sulawesi Tengah, Hartati Murdaya, muncul di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News