Bawa Pistol, Kades Ditangkap Polisi

Bawa Pistol, Kades Ditangkap Polisi
Bawa Pistol, Kades Ditangkap Polisi
MAKASSAR -- Razia yang dilakukan Polsekta Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menangkap seorang oknum Kepala Desa (Kades), Suryawan. Kades asal Turatea Timur, Jeneponto itu ditangkap karena memiliki sepucuk pistol jenis FN, lengkap dengan amunisinya. Oknum Kades itu ditangkap saat razia indekos oleh tim gabungan.

Kepala Polsekta Makassar, AKP Syaiful Alam mengatakan, oknum kades Suryawan itu terpaksa ditangkap karena tidak mampu memperlihatkan izin kepemilikan pistol, termasuk enam butir peluru. "Kami masih melakukan pemeriksaan dan pistol milik kades itu sudah disita," jelas Syaiful, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN), Kamis (25/11).

Selain oknum Kades, turut diamankan dalam razia indekos itu sepasang mahasiswa bernama Arif dan Rasyima. Polisi masih meminta keterangan dari setiap yang terjaring.

Terkait kepemilikan pistol FN itu, oknum kades tersebut mengaku mendapatkannya dengan cara membeli kepada salah seorang anggota Polres Jeneponto bernama Asri. Dia membelinya seharga Rp5 jutaan.(ram/gus/jpnn)

MAKASSAR -- Razia yang dilakukan Polsekta Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menangkap seorang oknum Kepala Desa (Kades), Suryawan. Kades asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News