Bawa Sepucuk Surat, Dubes Inggris Temui Prabowo di Jakarta

Bawa Sepucuk Surat, Dubes Inggris Temui Prabowo di Jakarta
Duta Besar (Dubes) Inggirs untuk RI Dominic Jermey menyerahkan surat ucapan selamat dari PM Inggris Rishi Sunak kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). Foto: Dok ANTARA.

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Inggirs untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak atas kesuksesan dalam Pemilu 2024.

Melalui foto-foto yang diunggah Dominic Jermey pada akun X @DomJermey, Sabtu, diketahui pertemuan tersebut berlangsung pada Jumat (16/2) di rumah dinas Prabowo di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Dubes Dominic tampak memberikan sepucuk surat yang terletak di dalam amplop putih kepada Prabowo yang kemudian langsung dibaca oleh capres tersebut.

“Saya merasa terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024,” kata Dominic.

Di foto lain, Prabowo yang tengah duduk di meja kerjanya terlihat menunjukkan sebuah buku kepada Dominic yang berdiri di sisi mejanya. Diketahui buku tersebut merupakan buku yang berisi gagasan strategis Prabowo dengan judul Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 20245.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan RI itu, Dominic menuturkan bahwa keduanya turut mendiskusikan sejumlah hal-hal besar yang dicapai oleh kedua negara.

“Terima kasih Bapak Prabowo atas keramahtamahannya kemarin. Senang rasanya mendiskusikan segala hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita,” ucapnya.

Dominic sebelumnya turut memperlihatkan ketertarikan pada pesta demokrasi Indonesia dengan meninjau langsung tempat pemungutan suara (TPS) di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Duta Besar Inggirs untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News