Prabowo Sudah Bicara Dilantik Jadi Presiden

Prabowo Sudah Bicara Dilantik Jadi Presiden
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran akan memprioritaskan program makan siang dan susu gratis setelah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo-Gibran fokus pada program makan siang dan susu gratis untuk masyarakat, terkhusus anak-anak dan ibu hamil demi memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) sejak dini.

"Pak Prabowo harapannya akan lebih cepat lebih baik karena rakyat juga mengharapkan program makan siang dan susu gratis bisa direalisasikan secepatnya," kata Muzani saat ditemui di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat.

Tidak hanya itu, kata dia, program perbaikan gizi ini juga untuk mengantisipasi naiknya angka tengkes atau stunting pada bayi.

Muzani yakin Prabowo-Gibran akan membahas program ini dengan para menteri terkait guna merancang teknis penyelenggaraan program tersebut.

"Kami akan mulai membicarakan tentang skema dan sistematika bagaimana menjalankan program, apa yang menjadi prioritas, dan apa yang menjadi awalan-awalan dari program Pak Prabowo," kata dia.

Perolehan sementara berdasarkan website KPU https://pemilu2024.kpu.go.id/ pada hari Jumat pukul 15.58 WIB, pasangan Prabowo-Gibran telah mengantongi suara sebesar 57 persen.

Di posisi kedua ada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara sebesar 24,98 persen, kemudian posisi terakhir pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebanyak 18.02 persen. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran pengin secepatnya dilantik jadi Presiden dan Wapres untuk menjalankan program Makan Siang dan Susu Gratis.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News