Bayar Pajak Kendaraan di Bank

Bayar Pajak Kendaraan di Bank
Bayar Pajak Kendaraan di Bank
PALEMBANG--Bisnis perbankan di Palembang cukup kondusif di 2012. Untuk lebih meningkatkan layanan kepada nasabah di 2013 mendatang, berbagai strategi disiapkan. Salah satunya lewat program peningkatan kinerja menjadi tujuan utama dari program yang dibuat.

Kepala Kanwil II Bank Mandiri Palembang Adang Joedianto  mengatakan, banyak gebrakan yang akan dilakukan Mandiri Palembang dalam memperluas bisnisnya.

“Paling dekat ialah penerapan E-Samsat, ini akan memberikan kemudahan dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB). Sehingga wajib pajak tidak perlu lagi membayar PKB ke konter Samsat,” ungkap dia.

Jika sesuai rencana, layanan ini akan diresmikan 17 Desember dengan penandatangan MoU antara Mandiri dengan Pemprov Sumsel. Konsep ini diakui Adang merupakan yang kedua di Indonesia setelah Surabaya.

“Prospek yang besar kami lihat disini, bagi kami potensi penerimaan PKB sebesar Rp 577,30 miliar dengan wajib pajak sekitar 80 ribu kendaraan bermotor pertahun sangat memberikan masukan tersendiri bagi bisnis,” terang Adang.

PALEMBANG--Bisnis perbankan di Palembang cukup kondusif di 2012. Untuk lebih meningkatkan layanan kepada nasabah di 2013 mendatang, berbagai strategi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News