Bayern Akhirnya Beberkan Transfer Goetze ke Klub Ini

Bayern Akhirnya Beberkan Transfer Goetze ke Klub Ini
Mario Goetze berpeluang besar pulang ke Borussia Dortmund. FOTO: AFP

jpnn.com - MUNICH - Beberapa pekan lalu, Bayern Muenchen secara tegas menyatakan Mario Goetze akan bertahan di Allianz Arena. Namun kini, Die Roten mengkonfirmasi pemain timnas Jerman itu tengah dalam proses hijrah ke klub lain.

Sempat dikabarkan bakal reuni dengan Juergen Klopp di Liverpool, Goetze kemungkinan besar kembali ke Borussia Dortmund. Kabar ini dikonfirmasi Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Saya dapat mengkonfirmasi pembicaraan dengan Borussia Dortmund tengah berlangsung. Diskusi juga melibatkan agennya, tetapi belum ada kesepakatan apapun," ungkap Rummenigge kepada Sport1.

"Kedua klub harus menyepakati biaya transfer terlebih dahulu. Goetze telah tiga musim di Bayern dan semua tak berjalan baik," lanjutnya.

Rummenigge hingga kini masih belum percaya Goetze akhirnya memilih untuk hengkang. Kabarnya Die Roten mematok harga 27 juta euro meski kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim. (feb/JPNN)


MUNICH - Beberapa pekan lalu, Bayern Muenchen secara tegas menyatakan Mario Goetze akan bertahan di Allianz Arena. Namun kini, Die Roten mengkonfirmasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News