Bayern Munchen Bawa Eintracht Braunschweig Dekati Degradasi

Bayern Munchen Bawa Eintracht Braunschweig Dekati Degradasi
Bayern Munchen. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRAUNSWEIG -- Bayern Munchen mengkhiri tren negatif dalam lanjutan Bundesliga Liga Jerman. Menghadapi tuan rumah Eintracht Braunschweig di Eintracht Stadium, Sabtu (19/4) malam WIB, Bayern Munich meraih kemenangan 2-0.

Meski telah memastikan gelar juara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen tetap tampil dengan pemain utama. Arjen Robben dan Frank Riberry tetap menjadi amunisi berbahaya di sayap.

Sementara Dante, Javi Martinez, Jerome Boateng, Philipp Lahm menggalang pertahanan. Di lini depan, kali ini Pep Guardiola memasang David Pizzaro.

Namun tak mudah bagi Bayern untuk mencetak gol. Peraih treble winner musim lalu itu harus menunggu hingga menit ke-75 untuk mencetak gol melalui Pizzaro. Mario Mandzukic yang masuk sebagai pemain pengganti menyempurnakan kemenangan Munchen menjadi 2-0 lewat golnya di menit 86.

Hingga kini Bayern sudah mengoleksi 81 angka. Sedangkan Braunschweig makin sulit untuk lolos dari jerat degradasi di musim ini. Braunschweig berada di dasar klasemen dengan 25 angka, tiga angka berjarak dari zona aman. (abu/jpnn) 


BRAUNSWEIG -- Bayern Munchen mengkhiri tren negatif dalam lanjutan Bundesliga Liga Jerman. Menghadapi tuan rumah Eintracht Braunschweig di Eintracht


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News