Bayi Dimutilasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Bayi Dimutilasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Bayi Dimutilasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap
LUWUK– Aksi sadis terhadap bayi kembali terjadi. Kali ini seorang bayi yang belum diketahui identitasnya itu menjad korban mutilasi. Jasad bayi itu ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan oleh Eda, warga desa Tontoan, kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai sekitar pukul 6.30 Wit, Selasa (3/8).

Selain tidak berkepala, bayi yang terbungkus dengan karung plastik itu, tidak memiliki kedua tangan dan kedua kakinya, tergeletak di tanah tempat pembuangan sampah masyarakat setempat. Ada dugaan kuat, bayi yang sudah tidak  bernyawa lagi itu adalah hasil hubungan gelap, lalu dimutilasi untuk menghilangkan aib atas hasil hubungan gelap tersebut.

 

Setelah mengetahui dan melihat bayi tak berkepala itu, Eda memberitahukan kepada suaminya Deni. Dalam kondisi gemeter, Deni mendatangi tempat pembuangan bayi yang tergeletak tak berdaya itu. Lalu, Deni bersama istrinya melaporkan kepada anggota polisi yang kebetulan bertempat tinggal di desa Tontoan.

 

Laporan warga itu, dilanjutkan ke Polres Banggai untuk kemudian tim olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dari Reserse Polres Banggai melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Dari olah TKP tersebut, tim olah TKP menyimpulkan sementara bahwa bayi tak berkepala, tangan dan kaki yang ditemukan di tempat sampah terbungkus dengan plastic berwarna hitam adalah korban mutilasi.

 

LUWUK– Aksi sadis terhadap bayi kembali terjadi. Kali ini seorang bayi yang belum diketahui identitasnya itu menjad korban mutilasi. Jasad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News