JPNN.com

Bayi Ditemukan Tewas di Selokan

Kamis, 05 Mei 2011 – 11:59 WIB
Bayi Ditemukan Tewas di Selokan - JPNN.com
Bayi Ditemukan Tewas di Selokan
TANGERANG - Sesosok bayi yang diperkirakan baru beberapa hari dilahirkan ditemukan tidak bernyawa di selokan di depan PT Argo Pantes, Jalan MH Thamrin, KM 4, Kota Tangerang, Rabu (4/5) kemarin. Saat ditemukan bayi berjenis laki- laki yang masih lengkap dengan ari-arinya sudah membengkak.

 

Ahmad Yani, petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, yang kali pertama menemukan bayi malang itu saat tengah membersihkan rumput di selokan sepanjang Jalam MH Thamrin. Tiba-tiba, dia mencium aroma tidak sedap. Penasaran, membuat Ahmad menelusurinya dan melihat tas wanita dikerubuti lalat hijau.

Begitu tas tersebut dibuka, dia kaget karena isinya bayi yang sudah tidak bernyawa. ”Terus terang sampai saat ini belum bisa melupakan bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itu,” terang Ahmad kemarin. Temuan itu, lantas dilaporkan kepada polisi. Petugas Polsek Tangerang yang mendapat laporan itu datang ke lokasi kejadian dan membawa bayi tidak berdosa itu ke RSUD Tangerang, untuk otopsi.

Kapolsek Tangerang, AKP Untung Muhardi menyatakan bayi yang tewas itu diperkirakan baru dilahirkan beberapa hari lalu. Namun dia belum bisa memastikan kalau bayi itu adalah hasil hubungan gelap. ”Kita masih dalami temuan ini. Mencari siapa orangtua yang tega membuang darah dagingnya sendiri,” tegas mantan Kanit Ekonomi Polres Metro Tangerang ini. (gin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan