Bayi Ini Berpose Salam Dua Jari saat di USG

Bayi Ini Berpose Salam Dua Jari saat di USG
foto : dailymail.co.uk

jpnn.com - LONDON - Ed dan Dee Parsons, pasangan yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan scan USG untuk memeriksa kondisi sang janin.

Seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini, saat dokter memeriksa melalui alat USG, tak disangka, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berbentuk V.

Hasil gambar bayi itu spontan saja membuat geger orang tua dan dokter yang saat itu menyaksikan. "Ini adalah sesuatu yang mendebarkan sekaligus menyenangkan saat melihat bayi saya berpose jari simbol perdamaian," ujar Dee.

Bayi Ini Berpose Salam Dua Jari saat di USG

"Kami tahu saat ini kondisi dunia tak aman, banyak kerusuhan di mana-mana. Semua teman dan keluarga yang melihat foto ini memberi dukungan positif, karena simbol ini adalah simbol bahagia," lanjutnya.

Menurut Dee, dia dan Ed, 35, sebelumnya merasa sedih dengan situasi yang terjadi di seluruh dunia dan juga kematian sahabat dekat mereka.

"Kami juga bimbang karena akan melahirkan anak kami ketika banyak keadaan buruk terjadi saat ini. Tetapi setelah melihat isyarat ini kami merasa sangat gembira," ujarnya.

Dee juga mengatakan rekan-rekannya meyakinkan bahwa isyarat tangan yang ditunjukkan bayi itu adalah sesuatu yang positif dan simbol kegembiraan.

LONDON - Ed dan Dee Parsons, pasangan yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News