Bayi Kembar jadi Kado Ultah

Bayi Kembar jadi Kado Ultah
Rieke Diah Pitaloka dicium suaminya, Donny Gahral Adian, usai melahirkan anak kembar di RS Pondok Indah, Senin (9/1). Foto : Pool
ARTIS yang banting setir jadi politisi, Rieke Diah Pitaloka berturut-turut dihampiri kebahagian. Sehari setelah ulang tahunnya ke-38 pada 8 Januari, Rieke melahirkan anak kembar.

"Alkhamdulillah, telah lahir putra kembar kami dengan selamat, Senin 9 Januari 2012 pukul 07.06 dan 07.08 di Rumah Sakit Pondok Indah," kata Rieke melalui layanan Blackberry Messenger ke JPNN, Senin (9/1).

Anak kembar dari pasangan Rieke dengan dosen filsafat Universitas Indonesia (UI), Donny Gahral Adian itu pun sudah dinamai. Namanya Jalu Manon Badrika Ardiansyah dan dan Jalu Manon Wisesa Ardiansyah.

Politisi PDI Perjuangan yang dikenal gihih menyuarakan hak-hak buruh dan kaum miskin itu mejelaskan makna nama bagi dua putra kembarnya. Jalu berarti lelaki, ada pun Manon artinya Matahari.

ARTIS yang banting setir jadi politisi, Rieke Diah Pitaloka berturut-turut dihampiri kebahagian. Sehari setelah ulang tahunnya ke-38 pada 8 Januari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News