Bayi Sembilan Minggu Tewas Terpanggang Bersama Dua Kakaknya

Bayi Sembilan Minggu Tewas Terpanggang Bersama Dua Kakaknya
Rumah keluarga Nazim terbakara dan menewaskan lima anggota keluarganya. FOTO: daily mail

jpnn.com - LIMA nyawa melayang lantaran terpanggang dalam insiden kebakaran di sebuah rumah di distrik Sharrow, Sheffield Inggris Senin (28/4) pagi. Tragisnya, tiga di antara kelima korban itu, adalah anak-anak. Yang membuat lebih miris lagi, satu di antara anak-anak itu adalah seorang bayi perempuan yang masih berusia sembilan minggu.

Dia tewas bersama dua kakaknya, yakni Amaan Nazim, 7; dan Adhyan Nazim, 9. Sedangkan dua korban lainnnya adalah sang nenek Shabina Begum, 54 dan bibi mereka Anum Parvaiz, 20.   

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Begitu mendapat laporan dari warga setempat, empat kendaraan ambulan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kala itu api sudah mebesar. Selain berupaya memadamkan api, para petugas juga berupaya menyelamatkan orang-orang yang terjebak di dalamnya. Namun, upaya itu gagal. Hanya Razia Nazim, ibu dari ketiga anak itu yang berhasil diselamatkan.

Sang ayah, Nazim Parvaiz tak ikut menjadi korban lantaran saat itu sudah pergi bekerja.

"Nenek mereka sebenarnya berhasil lolos dari kebarakan, tapi dia kembali ke dalam rumah untuk menyelamatkan keluarganya yang terperangkap. Dia akhirnya ikut meninggal," kata seorang saksi seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/4).

Kejadian itu pun membuat kerabat yang lain histeris. Mereka sangat terpukul lantaran hanya dalam waktu lima menit lima nyawa berharga begitu saja hilang.

"Mereka adalah keluarga yang bahagia dan cukup dihormati. Ini adalah kejadian yang sangat memilukan," kata kerabat Ishfaq Hussain Kayani.
Saat ini pihak South Yorkshire Fire and Rescue tengah mendalami penyebab kebakaran tersebut. (dailymail/mas/jpnn)

LIMA nyawa melayang lantaran terpanggang dalam insiden kebakaran di sebuah rumah di distrik Sharrow, Sheffield Inggris Senin (28/4) pagi. Tragisnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News