Bayu Gatra Akhirnya Dapat Izin Hengkang

Bayu Gatra Akhirnya Dapat Izin Hengkang
Bayu Gatra/ Dok JPNN

jpnn.com - GIANYAR- Bayu Gatra, winger Bali United, akhirnya mendapatkan izin untuk hengkang dari klubnya. Kepastian itu didapatkan setelah dirinya bertemu dengan manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Saya sudah ketemu dengan manajemen, saya sudah dapat izin hengkang," katanya via pesan singkat kepada JPNN, Jumat (11/12) dinihari.

Dengan izin itu, Bayu otomatis bisa segera meninggalkan tim dan tidak lagi mengikuti sesi latihan yang mulai dijalankan pada pekan ini. 

Kontrak Bayu sendiri sejatinya baru habis pada 31 Desember mendatang. Tapi, dia akhirnya bisa lepas untuk tak mengikuti kontrak sampai 31 Desember, setelah tak menerima gaji Desember, yang seharusnya dia dapatkan.

Selanjutnya, Bayu memang masih belum memutuskan bakal kemana. Namun, dia mengaku sudah banyak klub yang mengontaknya. Persib Bandung, Semen Padang, dan Sriwijaya FC, disebut-sebut cukup berminat dengan pemain asal Jember, Jatim tersebut. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Bayu Gatra, winger Bali United, akhirnya mendapatkan izin untuk hengkang dari klubnya. Kepastian itu didapatkan setelah dirinya bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News