Bayu Gatra Minta Maaf Kepada Bobotoh

Bayu Gatra Minta Maaf Kepada Bobotoh
Bayu Gatra Minta Maaf Kepada Bobotoh

jpnn.com - BAYU Gatra mengakui belum bisa berpindah klub dari Bali United Pusam FC (Busam) ke Persib Bandung pada Indonesia Super League (ISL) 2015. Meski demikian, dia tak menutup kemungkinan berpindah ke Kota Kembang, musim depan.

"Tolong sampaikan, saya meminta maaf kepada bobotoh. Di Bandung sudah ramai kalau saya hampir kesana, akhirnya tidak jadi," katanya kepada JPNN, pagi tadi.

Dia menjelaskan, bahwa kegagalan berpindah pada musim ini tidak lantas menutup peluangnya untuk pindah ke depan. Apalagi, Bayu juga memberikan pujian dan ingin merasakan dukungan dari Bobotoh.

"Siapa tahu, tahun depan saya bisa kesana (Persib)," imbuhnya.

Bayu Gatra tak dilepas oleh manajemen Busam karena masih menyisakan satu tahun kontrak. Dia sebelumnya diikat oleh klub yang dulunya bermarkas di Samarinda Kaltim, selama tiga tahun. Meski Persib sudah mengajukan transfer fee, Busam ternyata menolak melepaskannya. (upi/mas)


BAYU Gatra mengakui belum bisa berpindah klub dari Bali United Pusam FC (Busam) ke Persib Bandung pada Indonesia Super League (ISL) 2015. Meski demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News