Bepe Jadi Kapten di Persija

Bepe Jadi Kapten di Persija
Bambang Pamungkas. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KEMBALINYA Bambang Pamungkas ke Persija Jakarta dari Pelita Bandung Raya (PBR) musim ini membuat tim berjuluk Macan Kemayoran bergairah kembali. Si anak hilang tersebut, mendapatkan jaminan mendapatkan ban kapten.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan menyebut Bepe, panggilan Bambang Pamungkas, belum pasti menjadi pilihan starting line up di tiap laga. Tapi, untuk kapten tim, dia dipastikan pilihan utama.

"Bepe tetap jadi pilihan utama kami. Meskipun baru gabung kembali, tak perlu ditanyakan lagi, ban kapten untuk dia," kata Rahmad, saat dihubungi malam ini.

Andai nanti Bepe tak tampil dari awal, maka Rahmad sudah memiliki opsi untuk menggantikannya dengan Ismed Sofyan. Bagaimana kalau keduanya tak bisa tampil? Rahmad mengaku sedang mencari sosok lain yang tepat.

"Ya pasti ada penggantinya, nanti pasti akan dicari sosok yang tepat. Kalau gambarannya sudah ada," tambah dia. 

Pada musim lalu, kapten Persija selain Ismed adalah Fabio Beltrame. Tapi, Fabio kini telah hijrah ke klub Arema Cronus. (upi/mas)


KEMBALINYA Bambang Pamungkas ke Persija Jakarta dari Pelita Bandung Raya (PBR) musim ini membuat tim berjuluk Macan Kemayoran bergairah kembali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News