Selasa, 23 April 2019 – 12:52 WIB

Bayu Ungkap Besaran Kontrak Pemain PSMS Medan Musim Ini

Kamis, 04 April 2019 – 03:45 WIB
Bayu Ungkap Besaran Kontrak Pemain PSMS Medan Musim Ini - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan telah mempersiapkan program latihan khusus yang akan dijalani seluruh skuatnya jelang kompetisi Liga 2 musim 2019.

“Alhamdulillah yang lama kami tunggu terutama pelatih dan pemain sudah resmi jadi pelatih PSMS. Jadi, beberapa pemain telah menandatangani kontrak. Jadi, kami segera jalankan program latihan untuk menghadapi Liga 2,” ujar Rahman Gurning.

Pelatih pemegang lisensi AFC ini mengungkapkan, sampai saat ini tim pelatih masih terus mengincar sejumlah pemain untuk segera didatangkan. Gurning mengaku sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut, namun masih dalam tahap negosiasi.

“Sesuai kebutuhan yang kami inginkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Saya rasa,w alaupun waktunya sudah mepet persiapannya, saya rasa masih bisa kami genjot terus sampai hari H nanti,” kata Gurning.

Sementara itu, salah satu pemain yang resmi dikontrak, Bayu Tri Sanjaya mengaku diikat manajemen PSMS selama satu musim. Diakui eks pemain PSBS Biak ini mengaku cukup lega.

“Alhamdulillah, untuk nilainya sudah sepakat untuk satu musim. Dengan adanya kontrak ini pemain udah lega lah ya, berarti sudah ada kepastian. Berkisaran kalau saya di atas Rp 10 juta. Sudah layaklah bagi saya. Itu akan dibayarkan setiap bulannya,” ucap Bayu.

Bagi Bayu, tidak ada kata lain untuk bisa kembali membawa tim ini bisa kembali promosi dan berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia yakni Liga 1.

“Kalo udah dikontrak pasti sepenuhnya untuk PSMS ya. Minimal bisa memenuhi target manajemen untuk bisa meloloskan tim kembali ke liga 1,” ungkapnya Tri Sanjaya. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar