Bazar Murah Sukarelawan Ganjar-Mahfud Sasar Warga Prasejahtera di Lombok Timur

Bazar Murah Sukarelawan Ganjar-Mahfud Sasar Warga Prasejahtera di Lombok Timur
Bazar sembako murah yang diadakan Sukarelawan Ganjar-Mahfud di Lombok Timur. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar bazar beras murah di Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, NTB pada Jumat (5/1).

Para pendukung paslon nomor urut 3 pada Pilpres 2024 itu menyasar warga prasejahtera di Pringgasela untuk menjadi penerima manfaat dalam kegiatan tersebut.

Perwakilan sukarelawan, Imam Fahrozi menyebut pihaknya telah melakukan survei akan banyaknya warga prasejahtera di daerah Pringgasela.

"Kami sudah melakukan survei, khususnya di Pringgasela. Warga yang prasejahtera sangat banyak di sini. Jadi kami targetkan warga di sini," ujar Imam.

Diharapkan, bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga di tengah kelonjakan harga pangan. Warga dapat menghemat pengeluarannya dengan bazar beras murah ini.

"Tujuannya untuk menghemat uang warga di sini, dengan sebenarnya mereka mengeluarkan uang sebesar 30 ribu (Rupiah), tapi hari ini dia hanya mengeluarkan 10 ribu untuk 2 kilogram beras," ujar Imam.

Warga pun terlihat ceria saat mendapat beras dengan harga miring tersebut. Meski cuaca cukup terik, mereka tetap semangat mengantre untuk bisa mendapat beras tersebut.

Melihat tingginya antusiasme warga, sukarelawan Ganjar-Mahfud pun berkomitmen untuk kembali menggelar kegiatan serupa di wilayah lainnya.

Sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB mengadakan bazar sembako murah dan menyasar warga prasejahtera di Lombok Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News