BCL Masih Lincah di Atas Panggung

BCL Masih Lincah di Atas Panggung
Bunga Citra Lestari dalam salah satu sesi konser tunggalnya, It's Me, BCL pada Rabu malam lalu (1/3). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Merayakan Hari Kasih Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) mengadakan konser spesial. Bertajuk Hidupnya, Cintanya, konser itu berlangsung di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, tadi malam (15/2).

Sayangnya, sehari sebelum konser, BCL sempat terkena musibah. Dia terjatuh saat rehearsal. Akibatnya, pergelangan kaki BCL memar. Foto cedera itu sempat diunggah ke akun Instagram miliknya.

Meski begitu, BCL tetap tampil lincah dan asyik ketika konser berlangsung. Misalnya, saat segmen pertama, dia membawakan tiga lagu yang cukup nge-beat dan mengharuskannya menari.

Aku Wanita (featuring Dipha Barus), Jangan Gila, dan Ingkar. Ibu satu anak tersebut tetap menari sesuai irama dan tidak terpincang-pincang. Pergelangan kakinya sama sekali tidak ditempeli perban atau dibebat. Bahkan, BCL mengenakan sepatu berhak tinggi. Senyum tersungging alami, tidak ada ekspresi menahan sakit.

Suasana konser manis dan romantis. Para penonton kompak mengenakan busana bertema Valentine's Day dengan nuansa merah, putih, dan pink. BCL pun mengenakan busana bertema serupa dengan warna-warna pastel dan detail floral.

Selain membawakan lagu barunya dari album It's Me BCL (2017), istri Ashraf Sinclair tersebut menyanyikan lagu-lagu lamanya. Salah satunya, Sunny (Cinta Pertama), lagu yang membesarkan namanya pada 2006.

Lagu itu merupakan OST dari film Cinta Pertama yang dibintangi BCL dan Ben Joshua. Sejak itu, nama BCL menjadi populer sebagai penyanyi dan aktris. ”Ini lagu yang mengubah hidup saya,” tutur BCL.

Ben pun muncul ketika BCL membawakan Sunny. ”Eh, Sunny-nya muncul. Ayo dansa, dong,” serunya. Ben, yang malam itu menjadi MC, akhirnya berdansa bersama BCL. Serasa bernostalgia saat membintangi film tersebut.

Merayakan Hari Kasih Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) mengadakan konser spesial. Bertajuk Hidupnya, Cintanya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News