Beat Tabrak Kios Bensin, 5 Motor Hangus

Beat Tabrak Kios Bensin, 5 Motor Hangus
Beat Tabrak Kios Bensin, 5 Motor Hangus
MADIUN - Gara-gara ngantuk saat berkendara, Darmaji, 33, warga Nampu, Gemarang, Kabupaten Madiun, celaka. Motor Honda Beat nopol AE 3253 FL yang dinaikinya menabrak deretan 14 botol bensin di kios milik Dadi, 71. Akibatnya, lima unit motor meledak dan terbakar. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Bagi, Sawahan, Kabupaten Madiun, Minggu siang (21/4).

Kecelakaan tunggal itu bermula ketika motor yang dinaiki Darmaji nyelonong menabrak kios bensin. Saat itu, Dadi sedang menambal ban. Dia lantas memilih lari menyelamatkan diri saat mendapati api mulai berkobar. ''Yang menabrak terbakar dan langsung diselamatkan warga,'' ujar Suwardi, 45, saksi yang melihat kios bensin milik ayahnya terbakar.

Dia memperkirakan Darmaji berkendara dengan kecepatan 60 kilometer per jam dari arah barat. Laju Honda Beat itu tiba-tiba berjalan serong ke kiri lan­taran pengendaranya mengantuk. Pelaku yang mulai tersadar sudah berupaya mengarahkan roda depan motornya agar tidak menabrak penambal ban. Namun, motor malah menabrak deretan botol bensin di sisi kiri. ''Botol pecah. Bensinnya tumpah ke alat tambal ban yang masih menyala,'' ungkap Suwardi.

Ledakan api sempat terdengar. Api langsung menjalar ke empat motor di kios tambal ban yang bersebelahan dengan kios bensin tersebut. Honda Beat yang dinaiki Darmaji juga tidak luput dari jilatan api. Lima unit motor itu hangus tinggal rangka. (mg3/hw/jpnn/ami)
Berita Selanjutnya:
84 Desa Belum Ada Bidan

MADIUN - Gara-gara ngantuk saat berkendara, Darmaji, 33, warga Nampu, Gemarang, Kabupaten Madiun, celaka. Motor Honda Beat nopol AE 3253 FL yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News