Bebas Penjara, Chris Brown Terancam Dibui Lagi

Bebas Penjara, Chris Brown Terancam Dibui Lagi
Chris Brown (kiri), saat menjalani sebuah sidang di Los Angeles, Mei lalu. Getty images

jpnn.com - PENYANYI hip hop, Chris Brown, akhirnya menghirup udara segar setelah dibebaskan dari penjara Los Angeles County Jail.

Saking gembiranya, penyanyi yang sering dicap bengal ini berkicau di twitternya dengan menulis "Back to the Music and the Fans. Thank you GOD," .

"Kembali ke Musik dan Fans. Terima kasih Tuhan," tulisnya.

Brown bebas setelah menjalani 108 hari hukuman selama setahun karena melanggar ketentuan pembebasan bersyaratnya di tahun 2009 atas kasus kekerasan dalam rumah tangga kepada pacarnya Rihanna.

Musisi berusia 25 tahun ini mendapat pengurangan hukuman karena berperilaku baik, juga keringanan atas waktu yang ia habiskan di pusat rehabilitasi sebelumnya.

Namun Chris Brown, sendiri masih akan berhadapan dengan hukum atas aksi kekerasan terhadap seorang pria di luar hotelnya di Washington DC beberapa waktu lalu.

Dia menghadapi ancaman sampai enam bulan penjara dan denda USD 1000. Sidang kasus itu dijadwalkan bakal digelar 25 Juni mendatang di Washington. (esy/jpnn)


PENYANYI hip hop, Chris Brown, akhirnya menghirup udara segar setelah dibebaskan dari penjara Los Angeles County Jail. Saking gembiranya, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News