Tahun Depan, PFN Produksi Film Animasi Si Unyil

Tahun Depan, PFN Produksi Film Animasi Si Unyil
Pak Raden dan boneka Si Unyil. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan Film Nasional (PFN) kini mulai bangkit setelah 'mati suri' selama 10 tahun yang lalu. Kebangkitan itu mulai terlihat, malam nanti PFN akan melaunching film dokumenter.

"Iya sudah lama (PFN tidak beroperasi-red), sudah 10 tahun. Tapi tahun ini mulai beroperasi karena memproduksi film dokumenter judulnya 'Biji Kopi Indonesia' durasi 65 menit, launching nanti malam jam 7 di Blitz Megapleks," ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di kantornya, Selasa (3/6).

Tak sampai di situ, BUMN yang dinahkodai oleh Shelvy Arifin ini berencana menggarap project BUMN lainnya. "Tahun ini garap dokumenter tentang BUMN, tahun depan, film animasi Si Unyil," seru pria berkacamata ini.

Dahlan pastikan bahwa PFN saat ini sudah siap berjuang untuk kembali berkarya. "Intinya, direksi sepakat menatap masa depan dengan produksi film bangsa ini," tandas mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jupe Belajar Bikin Menu Sagu

JAKARTA - Perusahaan Film Nasional (PFN) kini mulai bangkit setelah 'mati suri' selama 10 tahun yang lalu. Kebangkitan itu mulai terlihat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News