Becamex Binh Duong 3 vs 1 Persija, Ivan Kolev: Pemain Saya Bukan Robot

Becamex Binh Duong 3 vs 1 Persija, Ivan Kolev: Pemain Saya Bukan Robot
Duel Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta dalam laga Grup D Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) malam. Laga ini dimenangkan Binh Duong dengan skor 3-1. Foto: AFC

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan seluruh elemen tim menghampiri puluhan The Jakmania yang datang langsung ke Vietnam.

Mereka terlihat berteriak protes dari tribun usai takluk 1-3 dari Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5).

Teriakan suporter begitu kencang, saat Andritany yang menjadi kapten tim memimpin rekan-rekannya.

"Mana semangatnya, mainnya kurang maksimal," teriak suporter, dalam video YouTube yang beredar di media sosial.

Kolev pun menjelaskan kepada suporter bahwa pemainnya bukanlah robot. Mereka manusia dan merasakan kelelahan yang sangat.

"Kami dalam 15 hari main lima kali. Pemain bukan robot, mereka juga lelah. Kami datang ke sini, ingin main bagus," tegas Kolev.

Tak mau kalah, The Jakmania kemudian menyuarakan kekecewaannya ke manajemen karena sudah tahu pemain minim dan laga banyak tapi tak ada langkah untuk menambah skuat dan mencari penggawa pelapis yang berkualitas.

"Manajemen ke mana, manajemen ke mana. Pemain kurang, nggak cari yang bagus. Sudah tahu Persija main di kompetisi Asia," tegas The Jakmania. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan seluruh elemen tim menghampiri puluhan The Jakmania yang datang langsung ke Vietnam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News