Ivan Kolev Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dari Binh Duong

Ivan Kolev Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dari Binh Duong
Duel Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta dalam laga Grup D Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) malam. Laga ini dimenangkan Binh Duong dengan skor 3-1. Foto: AFC

jpnn.com, VIETNAM - Persija Jakarta gagal lolos dari grup G Piala AFC 2019 setelah takluk 1-3 dari Becamex Binh Duong, di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) malam.

Terungkap, penyebab kekalahan itu ternyata Tim Macan Kemayoran sedang dalam kondisi lelah.

"Dari awal ada beberapa problem. Salah satunya tim kami kelelahan. Para pemain terbaik kelelahan, kami tidak punya banyak waktu untuk bisa beristirahat dengan baik. Ini problem besar bagi kami," kata Pelatih Persija, Ivan Kolev.

Menurutnya, dalam lima laga terakhir yang dijalani oleh timnya, pemain hanya mendapatkan jeda tiga hari setelah bermain. Otomatis, kondisi tersebut tak ideal bagi pemain agar bisa recovery.

"Kami setiap tiga hari menjalani pertandingan, sudah lima kali kami jalani di lima laga terakhir," terangnya.

Persija sempat tertinggal 0-3 terlebih dulu setelah Binh Duong mencetak gol via Nguyen Anh Duc (38'), Van Vu To (45'), dan Wander Luiz (51'). Satu-satunya gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (71'). (dkk/jpnn)


Persija Jakarta gagal lolos dari grup G Piala AFC 2019 setelah takluk 1-3 dari Becamex Binh Duong, di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News