JPNN.com

Beda Sedan dengan Saloon dari Mercedes AMG A 35 4Matic

Sabtu, 30 Maret 2019 – 17:31 WIB Beda Sedan dengan Saloon dari Mercedes AMG A 35 4Matic - JPNN.com

jpnn.com - Setelah mengenalkan hot-hatch, kini Mercedes-AMG A 35 4MATIC sudah tersedia versi Saloon. Targetnya untuk menyasar para penggemar sedan yang ingin merasakan kabin penumpang lebih besar.

Saloon sendiri sejatinya merupakan mobil jenis sedan, hanya saja bedanya untuk versi saloon memiliki bagian kabin penumpang yang lebih luas dan identik dengan mobil para bos yang lebih suka membawa sopir.

BACA JUGA: Saingi BMW, Mercedes Benz Siapkan 10 Produk Baru 

“Menyusul versi hatchback yang sangat sukses, segalanya beralih dengan dinamis di segmen kompak AMG. Sedan sport dihadirkan oleh Mercedes-AMG menjadi bagian utama. Adanya A 35 ini kita mentransformasikan sejarah ke masa modern yang menarik sebagai awal masuk ke dunia AMG dan ini menjadi daya tarik bagi konsumen baru,” ujar CEO of Mercedes-AMG Tobias Moers.

AMG A 35 4MATIC Saloon dibekali mesin empat silinder twin scroll turbo 2.0L, mampu menghasilkan tenaga maksimal 306 Hp dan torsi 400 Nm.

Transmisinya AMG Speedshift DCT 7G dual-clutch dan stabilitas serta kelincahan berkendara dijaga melalui paket suspensi AMG dan sistem gerak empat roda AMG Performance 4MATIC.

Mobil sedan empat pintu ini dihadirkan panjang sumbu roda 2.729 mm dan tampil menawan dengan pelek ukuran 18 inci, ada juga pilihan 19 inci.

Utilitas yang diberikan A 35 4MATIC Saloon berupa ruang bagasi hingga 420 liter dengan lebar 950 mm dan diagonal 462 mm. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...