Sabtu, 15 Desember 2018 – 09:55 WIB

Bedeng 4 Pintu Terbakar, Kakek 70 Tahun Alami Luka Serius

Jumat, 30 November 2018 – 19:23 WIB
Bedeng 4 Pintu Terbakar, Kakek 70 Tahun Alami Luka Serius - JPNN.COM

jpnn.com, MERANGIN - Seorang kakek bernama M Yulis, 70, terbakar di dalam bedeng yang dihuninya saat kebakaran terjadi di RT 16 RW 01, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, (28/11).

Dia mengalami luka bakar sekitar 70 persen. Musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibatnya harta benda dan beberapa surat berharga yang dimiliki oleh 3 Kepala Keluarga (KK) dengan 15 jiwa hangus dilalap si jago merah.

Ketua RT 16, Rospan Gamal, saat dikonfirmasi mengatakan, bedeng tersebut terbakar sekitar pukul 05.30 WIB dan tidak lama setelah itu pihak dari Pemadam Kebakaran tiba untuk memadamkan.

"Api berasal dari bedeng yang dihuni oleh M Yulis sekitar pukul 05.30 WIB. Berselang beberapa saat datanglah Pemadam kebakaran untuk memadamkan api namun bedeng sudah hangus," terang Rospan Gamal.

Dirinya juga menjelaskan, ada seorang kakek yang terbakar karena tidak sempat keluar pada saat api membesar dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit oleh warga.

"Mungkin karena api sudah sangat besar sehingga seorang kakek bernama M Yulis mengalami luka bakar dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk diberikan pengobatan," terang Rospan Gamal.

Sementara Agusri Asman (48) salah satu Kepala Keluarga yang bedengnya terbakar mengatakan seluruh harta bendanya mulai dari Lemari, TV dan surat berharga lainnya turut terbakar.

"Untung keluarga saya semua selamat namun barang-barang seperti Lemari, TV dan perabotan lainnya ikut terbakar tidak bisa diselamatkan," terang Agusri Asman.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar