Begal Ancam Korban Pakai Parang, Motor Siswi Ini pun Melayang

Begal Ancam Korban Pakai Parang, Motor Siswi Ini pun Melayang
Ilustrasi

jpnn.com - PUJUD — Seorang petani asal Kepenghuluan Babusalam Rokan, Pujud, Rohil, Riau ditangkap polisi karena membegal pelajar saat pulang dari sekolah. 

Alhasil, tersangka Samsul Arifin Lubis al Samsul (15) berhasil merampas satu unit sepeda motor koban. Namun, sialnya tak lama setelah beraksi, Samsul langsung ditangkap dan kini mendekam di balik jeruji besi Polsek Pujud.

Tersangka yang merupakan petani karet ini ditangkap, Sabtu (23/1) siang dengan korban seorang pelajar, Juna Hartika (16).
Sialnya saat beraksi, ternyata banyak saksi yang melihat diantaranya Tria Afriani serta Heriano.

Kapolsek Pujud AKP Syofyan, yang ditemui wartawan, Ahad (24/1) membenarkan kejadian tersebut.

Dirinya mengatakan, kejadian tersebut, di jalan lintas Teluk Nayang menuju Kepenghuluan Sukajadi, tepatnya, di Titi Batu. ‘’Pada hari Jumat (22/1) sekira pukul 17.30 WIB, saat itu korban yang tinggal di Dusun IV Suka Makmur, Kepenghuluan Sukajadi, pulang dari sekolah menuju Sukajadi, dengan sepeda motor berboncengan dengan saksi,’’ tutur Kapolsek.

Sesampai di tempat kejadian perkara, tersangka bersama kawan-kawanya menghadang korban menggunakan sajam (parang). Dan para tersangka langsung merampas motor yang dikendarai korban dan 1 unit HP Nokia milik korban.

Setelah itu, para tersangka bersama dua pelaku lainnya langsung kabur dan disusul dengan teriakan korban yang meminta tolong.

Melihat korban berteriak, salah satu warga menghubungi pihak anggota Polsek Pujud. Mendapat informasi dari masyarakat tim opsnal yang dipimpin Kapolsek Pujud langsung menuju TKP melakukan pengejaran.

PUJUD — Seorang petani asal Kepenghuluan Babusalam Rokan, Pujud, Rohil, Riau ditangkap polisi karena membegal pelajar saat pulang dari sekolah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News