Begal Sadis Pembacok dan Perampas Motor Agus Saputra Sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Begal Sadis Pembacok dan Perampas Motor Agus Saputra Sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya
Tersangka (duduk) saat diamankan di Mapolsek Bayung Lencir. Foto : Dok sumeks.co

jpnn.com, MUBA - Polisi berhasil meringkus seorang pelaku begal sadis yang beraksi di areal Dermaga Dishub, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumsel, Rabu (19/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku adalah bernama Irpan, 36, warga Talang Betutu, Palembang, Sumsel. Petugas terpaksa menembak kaki pelaku lantaran melawan dan melarikan diri saat digerebek di Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Kamis (20/5).

Irpan sendiri diciduk atas keterlibatan aksi curas di areal Dermaga Dishub, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Rabu (19/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia merampas sepeda motor Honda PCX milik Agus Dwi Saputra, 16, warga Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Kejadiannya bermula saat korban bersama dengan teman sedang nongkrong di Dermaga, saat itu tersangka menghampiri korban dan hendak meminjam sepeda motor.

Karena korban tidak kenal, lalu korban menawarkan diri untuk mengantar tersangka membeli es. Saat itu penjual es sudah tutup, lalu tersangka minta diantar kembali ke Dermaga.

Saat di tengah jalan, tersangka langsung membacok tangan kiri korban sebanyak 1 kali dan saat itu juga korban terjatuh.

“Tersangka mengambil motor Honda PCX milik korban dan melarikan diri ke arah Kota Jambi,” ujar Kapolsek Bayung Lencir Iptu A Firman.

Polisi berhasil meringkus seorang pelaku begal sadis yang beraksi di areal Dermaga Dishub, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumsel, Rabu (19/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News