Begal Sadis Tewas Ditembak Mati Saat Duel dengan Polisi

Begal Sadis Tewas Ditembak Mati Saat Duel dengan Polisi
Begal sadis ditembak mati. Foto ilustrasi: sumutpos

jpnn.com, MURATARA - Seorang begal sadis tewas mengenaskan setelah berduel dengan polisi yang hendak dirampoknya di Jalinsum Muratara, Desa Karang Waru, Kecamatan Rupit, Muratara, Sumsel, Selasa (17/4) sekitar pukul 18.45 WIB.

Tersangka bernama Junaidi, 37, asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, tewas bersimbah darah di berondong peluru.

Junaidi merupakan resedivis kambuhan. Sebelumnya, polisi sudah memberikan kesempatan terhadap warga Desa Karang Anyar untuk bertobat.

Dengan cara menyerahkan seluruh senjata dan membuat surat pernyataan resmi yang dikirim ke Polda Sumsel.

Namun kali ini, perjanjian itu sudah dilanggar para pelaku yang sebagian masih menjadi DPO. Mereka masih terus melakukan aksi pembegalan di sepanjang Jalinsum Muratara.

Dari Januari hingga April 2018, sudah empat laporan pihak kepolisian menerima laporan korban pembegalan. Pelakunya mengarah ke Junaidi berserta delapan rekannya yang kini DPO.(cj13)


Seorang begal sadis tewas mengenaskan setelah berduel dengan polisi yang hendak dirampoknya di Jalinsum Muratara, Karang Waru, Kecamatan Rupit, Selasa (17/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News