Begal Spesialis Cabut Kunci Motor di Jalan Keok Didor Polisi, Lihat Tampangnya

Begal Spesialis Cabut Kunci Motor di Jalan Keok Didor Polisi, Lihat Tampangnya
Tiga orang pelaku begal berhasil diamankan polisi, para p laku telah beraksi di tiga TKP dengan modus cabut kunci dan tendang motor korban. Foto: dok pri untuk sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Polisi berhasil meringkus tiga dari empat pelaku begal sadis yang sering beraksi di wilayah hukum Polres OKU, Sumatera Selatan.

Ketiga pelaku adalah Yozi Anggara, 23, warga Kampung I Desa Gunung Meraksa, Aji Zamzami, 20, dan Febrianto, 25, warga Kampung II Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan.

Pelaku begal ini ditangkap di wilayah kecamatan Pengandonan dan terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan saat ditangkap.

Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan jika ketiga tersangka yang ditangkap ini merupakan kawanan begal yang telah beraksi di tiga titik berbeda pada Juli 2020 lalu.

Mereka ini sudah tiga kali beraksi di tempat berbeda. Pertama pada 22 Juli 2020, TKP di jalan lintas Baturaja Muara Dua Desa Penyandingan Sosoh Buay Rayap.

“Korbannya Yeni Tiara Pratiwi, 19, seorang guru honorer warga Perumahan Bungur Raya Residence Kelurahan Sukajadi Kecamat Baturaja Timur,” kata AKP Mardi.

Untuk TKP kedua lanjut AKP Mardi, terjadi pada 24 Juli 2020 di jalan lingkar cor beton Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat. Korbannya berinisial CA, 14, seorang pelajar asal Desa Kurup Kecamatan lubuk batang.

Sementara TKP ketiga terjadi di Jalan Lintas Baturaja – Muaradua Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU dengan korban SB, 14, pelajar dengan alamat Desa Tihang Kecamatan Lengkiti.

Polisi berhasil meringkus tiga dari empat pelaku begal sadis yang sering beraksi di wilayah hukum Polres OKU, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News