Begini Alasan Nikita Mirzani Putus dari Bule Italia

Begini Alasan Nikita Mirzani Putus dari Bule Italia
Nikita Mirzani saat pemotretan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Nikita Mirzani baru saja putus dari kekasihnya bernama Pablo. Padahal, janda dua anak itu sempat mengaku menjalin hubungan cukup serius dengan pria asal Italia itu.

Beberapa bulan lalu, wanita disapa Niki itu memang terlihat cukup mesra dengan Pablo. Bahkan dia rela mengunjungi sang kekasih ke Italia.

Perpisahannya dengan sang kekasih, kata Niki, lantaran jarak dan perbedaan waktu. Dia ternyata tak bisa menjalin hubungan jarak jauh.

"Udah putus karena aku kan sekarang sibuk nggak bisa kayak dulu lagi. Terus dia di kantoran nggak kayak Niki,” kata Niki pada awak media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Terus aku dapat program nggak bisa izin dua bulan, jamnya juga jam tidur Niki terganggu. Di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, telponan nggak berasa jam 6 pagi. Udah nggak sehat Niki sempoyongan jadi bilang putus dulu kalau jodoh ya lanjut. Dia marah," tambahnya.

Menjalani hubungan LDR (long disctance relationship) alias jarak jauh, dirasa tak mudah bagi Niki.

“Kalau LDR cuma beda 2-3 jam sih enggak masalah, tapi kalau 5 jam itu yang susah,” jelasnya.

Saat ini, pemain film Comic 8 itu tengah berusaha fokus pada kariernya. Dia pun sengaja menghapus semua foto-foto sang kekasih di akun Instagramnya.

Artis peran Nikita Mirzani baru saja putus dari kekasihnya bernama Pablo. Padahal, janda dua anak itu sempat mengaku menjalin hubungan cukup serius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News