Begini Cara Empat Perampok Ini Menguras Uang di Indomaret

Begini Cara Empat Perampok Ini Menguras Uang di Indomaret
Ilustrasi.

jpnn.com - EMPAT orang tersangka perampokan minimarket Sabtu (5/9) sekitar pukul 02.30 WIB,  berhasil ditangkap oleh unit Jatarnas Ditreskrimum Polda Metro Jaya di 3 lokasi berbeda di daerah Cikarang Utara, Bekasi, Minggu (7/9).

Direktorat Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan dalam aksinya tersangka menggunakan satu buah senjata tajam dan korek api yang berbentuk pistol untuk menakuti korbannya.

"BT, 17, yang berboncengan dengan H, 18, membawa celurit, dan AN, 17, yang berboncengan V, 20, dengan membawa korek berbentuk pistol," kata Krishna, Senin (21/9).

Dalam aksinya tersebut ternyata BT dan AN menodongkan senjata kepada pegawai Alfamart.

"AN ini yang membawa korek berbentuk pistol itu menodongkan pistol kepada korban dan mengambil dari dalam laci kasir dan brangkas uang," ujarnya.

Setelah mereka berdua AN dan BT berhasil mendapatkan hasil jarahannya, mereka langsung membawa kabur uang dengan jumlah yang cukup besar.

"Selain uang, mereka juga berhasil mengambil satu buah handphone merk LG type E410 milik kasir," katanya.

Selama BT dan AN berada di dalam untuk merampok, H dan V menunggu di luar sambil berjaga-jaga dan melihat situasi di sekeliling lokasi minimarket yang jadi sasaran mereka.

EMPAT orang tersangka perampokan minimarket Sabtu (5/9) sekitar pukul 02.30 WIB,  berhasil ditangkap oleh unit Jatarnas Ditreskrimum Polda Metro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News