Begini Cara Gratis Sulap Mobil Lama jadi Mobil Baru

Begini Cara Gratis Sulap Mobil Lama jadi Mobil Baru
Kegiatan Daihatsu Setia 2018. Foto: ADM/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi tinggi terhadap konsumen setianya, Daihatsu memberi kejutan melalui kegiatan Daihatsu Setia 2018.

Apa itu? Yakni kesempatan rekondisi unit mobil pelanggan layaknya mobil baru, dengan total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio dan 2 unit Sirion.

Rekondisi tersebut meliputi bodi, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga aksesori, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Lantas bagaimana menentukan kandidatnya? Daihatsu memilih berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Kali ini, Daihatsu sulap tujuh mobil pelanggan setianya untuk area Sumatera, yang diserahkan di dua area, yaitu Palembang sebanyak empat mobil (2 Terios, dan 2 Xenia), dan Medan (2 Terios, dan 1 Xenia) pada Kamis, 27 September 2018.

Salah satu pemenang Daihatsu Setia 2018, yakni Safitri pemilik Xenia ini mengungkapkan merasa sangat senang.

“Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 Km dan tidak pernah mobil saya ini menyulitkan saya meskipun sudah menempuh jarak sejauh 227.168 Km,” ujar Safitri yang saat ini aktif sebagai kontraktor di Pekanbaru. (mg8/jpnn)


Sebagai bentuk apresiasi tinggi terhadap konsumen setianya, Daihatsu memberi kejutan melalui kegiatan Daihatsu Setia 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News