Begini Cara Kaum Milenial Lampung Beri Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Begini Cara Kaum Milenial Lampung Beri Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Para mahasiswa dan kaum milenial di Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Foto: Dok Ganjar Milenial Center

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ratusan mahasiswa dan milenial mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini disertai dengan pemberian bantuan UMKM untuk teman-teman disabilitas dan pemberian bunga kepada masyarakat.

Deklarasi ini juga jadi saksi terbentuknya Ganjar Milenial Bandar Lampung yang di dalamnya terdapat mahasiswa dan kaum milenial.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan pihaknya telah menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka menilai Gubernur Jawa Tengah itu sebagai sosok yang tepat mewakili mahasiswa dan milenial untuk pemimpin yang akan datang.

"Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk pemimpin yang akan datang," kata Rico dalam siaran persnya Minggu (6/3).

Tak hanya itu, dalam kegiatan Ganjar Milenial Bandar Lampung juga merangkul teman disabilitas dengan memberikan bantuan UMKM.

Pemberian dana tersebut dilakukan untuk mensupport teman disabilitas dalam membangun usaha baru.

Mahasiswa dan kaum milenial di Lampung, punya cara berbeda saat mendeklarasikan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News